10 Game Tablet Dengan Mode Multiplayer Yang Seru Untuk Dimainkan Bersama Teman

10 Game Tablet dengan Mode Multiplayer Seru buat Mabar Sama Geng

Dalam era digital yang kian pesat, main bareng alias mabar udah jadi salah satu aktivitas favorit buat bersosialisasi dan ngilangin waktu luang. Nah, selain PC dan konsol, tablet juga udah jadi pilihan mumpuni buat nge-game, apalagi kalau main bareng teman pakai mode multiplayer.

Nah, buat lo yang lagi nyari rekomendasi game tablet dengan mode multiplayer yang seru, cobain deh beberapa judul di bawah ini. Dijamin bikin mabar lo sama geng makin seru dan nggak bakal ngebosenin!

1. PUBG Mobile

Game survival shooter yang satu ini udah nggak perlu diragukan lagi keseruannya. Bersama squad lo, lo bisa bertarung melawan pemain lain dalam pertempuran royale yang intens. Rasakan aksi tembak-tembakan seru dan raih kemenangan bersama!

2. Call of Duty: Mobile

Nggak mau kalah sama PUBG Mobile, game FPS klasik dari Activision ini juga punya mode multiplayer yang nggak kalah greget. Pacu adrenalin lo dalam pertempuran tim 5v5 yang seru. Cocok buat lo yang demen sama genre first-person shooter.

3. Asphalt 9: Legends

Pecinta balap, merapat! Asphalt 9 tawarin pengalaman racing yang dahsyat dengan grafik kece dan gameplay adiktif. Mode multiplayer-nya memungkinkan lo balapan bareng teman secara real-time. Buktiin siapa yang paling jago ngegeber di trek!

4. Among Us

Game yang sempat viral beberapa waktu lalu ini lagi naik daun lagi. Among Us, sebuah game detektif sosial, pasti bakal bikin mabar lo penuh gelak tawa dan kecurigaan. Bersama teman, lo bakal jadi anggota kru kapal yang harus mengungkap siapa di antara mereka yang jadi impostor.

5. Rocket League Sideswipe

Gabungan antara racing dan sepak bola, Rocket League Sideswipe bakal bikin mabar lo makin unik. Kendarai mobil roket lo dan cetak gol spektakuler ke gawang lawan. Gameplay-nya yang cepat dan simpel bakal bikin lo ketagihan!

6. Pokémon Unite

Buat penggemar Pokémon, nggak boleh ketinggalan sama Pokémon Unite. Game MOBA ini menggabungkan elemen strategi dan aksi yang seru. Pilih Pokémon favorit lo dan bertarunglah bersama teman dalam perebutan poin untuk meraih kemenangan.

7. Legends of Runeterra

Lo suka game kartu? Legends of Runeterra bisa jadi pilihan tepat buat mabar bareng teman. Koleksi kartu champion dan bangun deck lo sendiri. Tantang teman-teman lo dan adu taktik dalam pertempuran kartu yang seru dan tak terduga.

8. Mortal Kombat: Onslaught

Pecinta fighting game, ayo merapat! Mortal Kombat: Onslaught ngasih lo kesempatan buat mabar bareng geng lo dalam pertarungan antar karakter ikonik dari franchise Mortal Kombat. Gerakkan jari lo dengan cepat dan keluarkan kombo dahsyat untuk membuktikan siapa yang jadi petarung terkuat.

9. Disney Mirrorverse

Buat yang suka karakter Disney, nih cobain Disney Mirrorverse. Game action-RPG ini ngajak lo bergabung dengan pahlawan Disney melawan penjahat tangguh. Kumpulkan karakter favorit lo dan bangun tim yang solid untuk mabar bareng teman.

10. Brawl Stars

Nah, kalau lo nyari game yang seru dan ringan, Brawl Stars bisa jadi solusinya. Game shooter multiplayer ini tawarin pertarungan seru 3v3 atau battle royale yang intens. Karakter-karakternya yang unik dan kemampuan khususnya bakal bikin mabar lo nggak pernah ngebosenin.

Itu dia 10 rekomendasi game tablet dengan mode multiplayer yang seru buat dimainin bareng temen. Mau mabar bareng squad kapan pun dan di mana pun, tinggal comot aja salah satu dari list ini. Jangan lupa ajak temen-temen lo buat gabung dan rasakan keseruan tiada tara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *