Bermain Dengan Karakter Kartun: 15 Game Tablet Animasi Yang Menghibur

Bermain Bersama Tokoh-Tokoh Kartun: 15 Game Tablet Animasi yang Nyenengin

Dunia hiburan digital menawarkan banyak pilihan permainan seru yang bisa kita mainkan di tablet. Salah satu jenis game yang gak boleh ketinggalan adalah game bertema animasi yang menampilkan karakter-karakter kartun kesayangan!

Berikut ini adalah daftar 15 game tablet animasi yang bisa bikin waktu luang kamu makin kece:

1. Angry Birds 2
Kdo yang gak kenal burung-burung pemarah ini? Di sekuel game legendaris ini, kamu bisa melontarkan burung ke menara babi hijau untuk menghancurkan bangunan mereka.

2. Candy Crush Saga
Game teka-teki yang adiktif ini mengundang kamu untuk mencocokkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama. Hayo, siapa yang bisa ngira-ngira langkahnya buat dapetin poin tertinggi?

3. Subway Surfers
Lari sekencang mungkin di sepanjang rel kereta api dengan Jake, Tricky, dan Fresh! Hindari rintangan, kumpulkan koin, dan gunakan power-up kece untuk bikin lari kamu makin seru.

4. Talking Tom Gold Run
Gabung sama Talking Tom dan teman-temannya dalam petualangan lari yang penuh rintangan. Bisakah kamu mengumpulkan koin emas dan menyelesaikan semua level?

5. Doraemon Gadget Rush
Bantu Doraemon menemukan gadget-nya yang hilang dengan menjelajahi dunia ajaib. Gunakan gadget Doraemon buat ngatasin rintangan dan temukan semua gadget yang tersembunyi.

6. Ben 10: Up to Speed
Mainkan sebagai Ben Tennyson dan ubah diri kamu jadi alien keren untuk melewati rintangan dan mengalahkan musuh. Kumpulkan kekuatan alien dan jadilah pahlawan yang gak terkalahkan!

7. Peppa Pig: Fun at the Playground
Ikut seruan Peppa Pig di taman bermain. Berseluncur, jungkat-jungkit, dan mainkan permainan seru lainnya bersama Peppa dan teman-temannya.

8. Masha and the Bear: Cooking
Masak makanan yang enak bareng Masha dan Bear. Ikuti petunjuk resep dengan mudah dan jadilah koki cilik yang handal.

9. Paw Patrol Rescue Run
Bergabunglah dengan anak anjing Paw Patrol dalam misi penyelamatan. Berlari cepat, hindari rintangan, dan selamatkan warga Adventure Bay yang membutuhkan bantuan.

10. Talking Angela
Ngobrol bareng kucing virtual lucu, Talking Angela. Ngobrolin apa aja, main game bareng, pakai kostum kece, dan jadilah sahabat karib buat Angela.

11. Minion Rush
Lompat, lari, dan meluncur bareng para minion lucu. Kumpulkan pisang, hindari rintangan, dan ikuti petualangan gila yang bakal bikin kamu ngakak.

12. My Talking Tom
Rawat kucing imut bernama Tom. Kasih makan, mandiin, mainin, dan jadiin Tom kucing virtual yang paling bahagia di dunia.

13. Talking Ginger
Obrolan bareng kucing yang suka iseng, Talking Ginger. Rekam suaramu dan dengerin Ginger ngulangin suara itu dengan lucunya.

14. Becky Boo’s Bakery
Buka toko roti kamu sendiri! Buat dan hias kue-kue lucu bareng Becky Boo. Pelanggan bakal ngantre buat beli roti habis yang kamu buat, lho!

15. Disney Magic Kingdoms
Bangun taman hiburan Disney impian kamu! Kumpulkan karakter Disney favorit, buat atraksi seru, dan undang pengunjung buat ngerasain keajaiban Disney.

Itu dia 15 game tablet animasi kece yang bakal bikin kamu betah main seharian. Mau ngamuk-ngamukan bareng Angry Birds, ngocok perut sama Minion Rush, atau berpetualang bareng Doraemon? Pilihannya tinggal kamu tentuin deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *